Thursday, May 14, 2009

the side of story..



Brak.!! Dengan kesal aku lempar tas kerja di lantai begitu aku masuk kamar. Kenapa sih aku harus bertindak bodoh kaya tadi? Kenapa juga dia gak mau mengerti perasaan ini? Apa ini yang namanya keegoisan?? Tidak berani mengungkapkan apa yang dirasa??
Aku gak ngerti.. tepatnya gak mau mengerti.. emang aku akui terkadang berat untuk bicara jujur..
Apalagi aku merasa trauma dengan namanya penolakan..
Tapi yah sudahlah.. mudah-mudahan dengan tulisan ini kamu mengerti apa yang aku rasa sekarang..
Hari ini aku ngerasa, sumpah, kangen banget sama kamu…. Tau kan maksudnya??? Kangen?? Miss?? Rindu?? Satu kata yang bener-bener memuakkan bagiku sekarang.. karena itulah aku jadi berantem sama kamu.. karena itulah aku jadi ngerasa kaya anak kecil.. dan mungkin kamu jadi ilfil sama aku..
Yah, padahal cuma masalah sepele kan?? Aku kangen, gak berani ngomong, trus uring-uringan trus kamu gak suka, kamu ngambek….bla.. bla.. bla..
Memang meyakitkan banget rasanya hari ini.. rasa yang aku miliki gak terbalas.. meninggalkan luka..
Memang, aku gak bisa salahin kamu juga.. karena kamu mungkin tidak bisa merasakan apa yang aku rasa.. tapi masa sih, sedikitpun kamu gak punya perasaan yang sama gitu? Aku bener-bener bingung.. sebenernya kita itu adalah pasangan yang saling membutuhkan gak sih? Pasangan yang memang ditakdirkan untuk saling mengerti, saling berbagi gak sih? Keliatannya pertama kali dulu memang begitu.. tapi kenapa sekarang cenderung berubah?

Hari ini juga, aku menunggu telpon dan sms dari kamu.. tapi gak ada satupun yang masuk ke ponsel aku.. aku coba hubungi kamu, kamu gak ada respon..diangkat nggak, dialihkan iya.. aku coba sms, berharap kamu baca dan mau membalasnya.. tapi aku tunggu sampai malampun, gak pernah ada balasan itu..
Kamu ngerti gak, sejak tadi aku pulang dari kantor, aku belum sempat mandi, ganti baju.. karena apa? Aku takut terlewat kalo tiba-tiba kamu telpon, atau tiba-tiba kamu respon sms aku… padahal sebenernya aku ngantuk banget.. capek banget.. pengen denger suara kamu sebentar aja, karena hanya itu yang bisa buat aku tersenyum lagi.. hanya itu juga yang bisa obatin aku dari rasa yang menyiksa ini..
Apa boleh buat? Kalo ternyata itu hanya mimpi yang jauh dari kenyataan.. tapi demi kamu, aku tetap bertahan, aku coba untuk bersabar, meski berat, aku tetap harus terjaga.. aku pegang ponsel, aku ganti profile nya, dan kutambah dengan vibrate, supaya mungkin kalo aku ketiduran pun, aku masih bisa merasakan getaran itu..

Haaaa??? Aku kaget dan terbangun pagi ini.. segera aku ambil ponsel yang terjatuh di lantai kamarku.. dan betapa nelangsanya ketika melihat layar ponsel itu yang tidak tertera atupun berita dari kamu.. tidak ada balasan sms, tidak ada missed call.. aduh, kamu maunya apa sih??? Aku coba untuk telpon kamu, tetap gak diangkat.. coba kamu hitung, ada berapa panggilan yang kamu cuekin dari kemarin? Aku serius, aku pengen tau kabar kamu.. sebegitu marahnyakah kamu sama aku sampe-sampe tidak peduli begini?

Aku sedih banget, dan saking gak tahannya, aku cuma bisa nangis.. hal yang tidak pernah aku lakukan selama ini.. ternyata baru aku sadari.. aku sayang banget sama kamu.. hatiku sudah ikut campur dalam hubungan ini.. hal yang sudah sangat aku jaga, mengingat apa yang akan kita alami nanti..
Sesaat setelah aku terisak, aku jadi berpikir, sebenernya apa yang aku mau cari dalam hubungan ini.. sejenak aku flash-back, kita emang tidak pernah saling mengungkapkan perasaan sebelumnya, seperti yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang.. kita hanya sama-sama tau kalo aku sayang kamu, kamu sayang aku, kita jalan bareng, selesai.. memang pada awalnya aku juga setuju saja dengan prinsip itu, secara kita juga sudah tidak muda lagi..
Tapi dengan adanya kejadian ini, aku jadi berpikir, sebenernya kamu anggap aku seperti apa? Hanya teman dalam keadaan suka aja? Ato mungkin lebih parah lagi kamu akan menjawab, emang kita pernah jadian?’…
Males banget gak sih??? Semakin aku berpikir, aku semakin yakin, kalo hubungan ini tidak berarti apa-apa buat kamu.. kamu boleh bilang sayang sama aku, kamu boleh tunjukin perhatian kamu.. kamu boleh tiap hari kemarin telpon dan sms aku, tapi ketika aku sedikit saja ‘melenceng’ dari biasanya.. kamu cuma bilang, aku gak suka sikap kamu!.. good reaction..
Trus, apa artinya kamu ada di samping aku selama ini??? Apa artinya aku ada disamping kamu selama ini???

Gila.. bener-bener parah.. seharian ini sama sekali gak ada kabar dari kamu.. gak tau kamu lagi dimana.. gak ngerti kamu lagi ngapain..
Nyerah, aku bener-bener nyerah sekarang.. terserah kamu deh kalo emang ini yang terbaik menurut kamu.. aku gak bisa nuntut banyak.. aku cuma bisa menunggu..menunggu..dan menunggu.. sampai akhirnya kamu bisa rasakan apa yang aku rasa… malam inipun terpaksa aku harus tidur dengan perasaan yang tidak tentu..

Ternyata, buah kesabaran itu indah.. indah kalo terjadi pada waktu yang tepat.. setelah 2 hari kamu siksa aku dengan perbuatanmu itu.. kamu telpon juga.. tapi… kamu tuh bener-bener yang cuek abis.. ga nyadar udah buat orang kelimpungan 3 hari.. dengan santainya kamu cuma bilang, lagi ngapain? Mau kemana? Udah makan? Plissss dehhhhh….
Aku juga gak bisa nyalahin kamu sih, mungkin (sekali lagi) aku gak penting buat kamu.. yah, whatever lah..
Jujur, aku ngerasa sakit banget.. denger kamu telpon, aku sebel gak bisa ungkapin yang aku rasa.. aku kangen sama kamu.. pengen banget teriak..biar puas.. tapi, sudahlah.. let it flow aja.. Cuma bisa pendam dalam hati…

Yah… sekarang aku sadar.. aku cuma bisa menghibur diri sendiri, mencoba untuk melepaskan apa yang ada di hati ini.. memang cinta itu sudah mampir, tapi aku akan tetap menjaga supaya ia tidak tinggal diam lebih lama disana… aku tidak mau terbuai oleh kilaunya.. aku sudah cukup banyak belajar untuk sebisa mungkin menerima apa yang seharusnya aku terima.. meski aku juga manusia, tapi kali ini aku tidak mau jadi manusia bodoh.. aku dilahirkan untuk bisa berpikir dan mengambil keputusan..
Jadi.. selamat tinggal cinta (sesaat) ku…

0 comments on "the side of story.."

Post a Comment

Sebelumnya Sesudah Home
 

My Blog List

Labels

Welcome

:: Isi Otak :: Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez