Tuesday, May 19, 2009

part 1


“Hhhhh,, shit… Apa si maunya dia?” Arvela mendengus kesal sambil duduk di kubikelnya.
“Kenapa si lo Vel? Pagi-pagi udah ngedumel gitu? Gak baik loh awalin hari dengan marah-marah” Deaga teman samping kubikelnya keheranan.
“Biasanya lo dateng, senyum and sapa semua orang, kata lo biar hari lo blessed gitu..Kenapa? Ini belum akhir bulan kan? Belum waktunya lo siapin report lo yang bejibun itu kan?” Deaga masih aja keheranan sambil ngelirik ke kalender memastikan kalo memang bukan akhir bulan.
“Gitu deh, ‘Si Miss Perfect’ pagi-pagi udah ngoceh-ngoceh gak karuan, mana di depan banyak orang lagi, gak banget deh ‘Ga! She’s not a good leader, I think!” Arvela nambahin sambil tangannya nyalain computer.
“Ya udahlah Vel, lo juga tau how and who she is, right? Yang sabar ya ‘Jeng.. Makan yuk, laper nih” Deaga nenangin dan ngajak Arvela sarapan di pantry.
”Duluan deh, lagi gak selera. Mau cek imel dulu, siapa tau ada imel yang ‘nyangkut’.” Arvela senyum sambil kibasin tangannya mengusir Deaga untuk segera menjauh.
“Huh, dasar cewek yang aneh, sebentar uring-uringan sebentar ‘manis’”. Deaga berlalu sambil cubit pipi teman samping kubikelnya.
“Jangan lupa minum susu Vel, nanti penyakit kesayangan lo kambuh lagi!”, teriaknya.
“Iya ‘Mi..Ha..ha” Arvela menahan tawa.

“Hmm, tetap aja ga ada balasan…” batin Arvela, kemana sih nih orang? Masa gak ada sedikitpun rasa kangen sama gue?? Sedikitt… aja. Bener – bener bad day nih.. Ya udahlah, emang seharusnya begini kan? Emang seharusnya dilupain kan? Emang cuma masa lalu kan? Arvela menenangkan batinnya yang sedang gundah karena penasaran, sambil sign out dari Yahoo –nya.

Namanya Figo.
Cowok yang selama ini masih setia ada di hatinya. Cowok yang entah kenapa masih tetap ia rindukan, meski cerita indah itu sudah lama berlalu. Ya, sudah 4 tahun kisah itu berakhir, tapi Arvela masih belum bisa melupakan sosok Figo, meski sekarang ia sudah mencoba untuk mengisi kekosongan hatinya dengan mencoba menjalin cinta dengan Ricky, cowok yang berhasil mendekatinya setelah sekian lama putus dengan Figo.
Ah, Ricky, kamu sungguh baik, meski jauh dalam hati ini aku masih berharap dengan Figo, masih merindukan Figo, kamu tetap setia, batin Arvela merasa salah sudah ‘menduakan’ hatinya.
Arvela memejamkan matanya, mencoba mengingat saat – saat indah itu.

--oo--

0 comments on "part 1"

Post a Comment

Sebelumnya Sesudah Home
 

My Blog List

Labels

Welcome

:: Isi Otak :: Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez