Sunday, March 8, 2009

Old Story


sebenernya ini kisah lama yang sudah terkubur dalam-dalam..
tapi saya pengen aja publish-in..
just for share.. pernah punya story kaya gini...

January, 2004

abang n me..
kayanya ga mungkin disatukan Tuhan..
tapi siapa sih yang tau rencana Tuhan akan kisah kita?
gue percaya Tuhan punya rencana kebahagiaan..misteri kehidupan..
dan gue juga percaya semua yang terjadi dalam diri gue..adalah pekerjaan Tuhan..karya Tuhan..

jadi jika gue memang harus pisah dengan abang..
gue rela..gue terima..dan akan gue jalanin..

Tuhan sayang gue..dan juga sayang abang..
Tuhan gak akan kecewain gue sama abang..
Tuhan pasti punya misteri kebahagiaan gue n abang..

gue sama abang emang gak bisa bareng (mungkin!)..tapi gue cukup bahagia punya kenangan indah itu!
gue cukup bahagia bisa menyayangi abang yang mungkin selamanya..

♪♪ ..o kasihku, sampai disini kisah kita, jangan tangisi keadaannya..
bukan karna kita berbeda..dengarkan,dengarkan lagu ini..melodi rintihan hati ini..
kisah kita berakhir di Januari.. (kata Glenn!!)

mungkin bukan di januari kisah kita berakhir..tapi mungkin di januari nanti abang ato gue..
akan dapetin seseorang yang 'beda'..yang punya cinta yang 'beda' pula..
ato bisa aja justru Tuhan punya rencana lain..yang justru di januari nanti kita ditakdirkan untuk bersama lagi.. gue gak tau..gue gak berani berkhayal..

yang penting..gue percaya jalan Tuhan..gue percaya suratan Tuhan..

Tuhan pernah bisikkan suatu rencana..kalo gue harus bahagia-in keluarga gue..dan Tuhan bisikkan itu lewat seseorang yang sekarang udah 'gak ada'..udah dipanggil Tuhan..dan gue harus laksanain pesan itu..

sekali lagi abang..
gue gak pernah..dan ga ingin sesalin pertemuan gue sama abang..perkenalan gue sama abang..n hubungan gue sama abang..rasa itu tetap indah..rasa itu tetap ada dan gak berubah..
gue tetap cinta setiap detik dalam hubungan kita yang telah berlalu itu..
meski gue gak mau terlalu berharap rasa itu akan terulang dan terjalin kembali..

gue mau akhiri semua ini dengan indah meski dengan sedikit kepedihan tentu..tapi..jelas..gue rela..

♪♪..Tuhan, bila masih kudiberi kesempatan..ijinkan aku untuk mencintanya..
namun bila waktuku telah habis dengannya..biar cinta hidup sekali ini saja.. (sekali lagi kata Glenn!)

Tuhan..abang.. terima kasih untuk pelajaran cintanya..

3 comments on "Old Story"

Unknown on March 12, 2009 at 3:25 PM said...

romantic, tapi mungkin menyedihkan bagi sebagian org jga. colorfull of life, right??!

Deasi on April 20, 2009 at 8:51 AM said...

Ama siapa da?? hehehe....

-eRda- on October 17, 2009 at 9:06 AM said...

bond.. hahaha...

des.. kisah lama des...

Post a Comment

Sebelumnya Sesudah Home
 

My Blog List

Labels

Welcome

:: Isi Otak :: Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez